*somestorytotell

Sunday, December 24, 2006

liburan yang membosankan

libur telah tiba, libur telah tiba
tidak HORE, tidak HORE, tidak HORE!!!

knapa TIDAK HORE?

bosen dirumaaah... padahal baru aja kmaren, dan klo diitung dari hari liburnya juga blum. huaaaaa bosen sayaaa...
ga kemana2x aja gituu.. nah krena gw ga kemana2x, jadi kemaren ketika bosen sudah mencapai puncaknya, gw memutuskan untuk sedikit bersenang2x sendiri di WTC. tailaaah... wtc doanng... bodo!! diantar oleh pak mingan yang dbest banget dklo bkin skinny jeans *dia tu penjahit nyokap gw yang tinggal dirumah gw*, berangsutlah gw ke WTC yang tujuan utamanya untuk beli DVD. yap, DVD!!! tapi berhubung pas gw dateng, tempat favorit gw untuk beli lagi kaya pasar ikan, sedikit eksperimenlah gw ke 21nya, untuk melihat ada film apa yang sedang diputar jam sgitu. waaah gw menemukan PESAN DARI SURGA, by luna maya,caterine wilson,vino g bastian,vj rianti,lukman sardi.
wuiidiiiiih sedikit comment dari gw:
yaah, ceritanya siih biasa, standart, tentang persahabatan 5 orang dalam satu band.
nah mreka ini, punya masalah masing2x gitu dalam hidupnya... terutama tentang cinta...
ada si luna maya yang cowonya (dimas setyo) sebenernya punya anak dari temen kerjanya,
catherine wilson yang ngrasa dendam sama cowo karena dulu pernah dihamilin sama cowo dan ditinggal waktu hari ke 100 sehingga dia harus balas dendam dengan cara macarin 100 cowo dan setiap habis ML *make love lho bkn makan lemper* dia nyimpen hasil testpacknya,
vino g bastian yang udah punya istri, tapi istrinya ga maw punya anak karena berdasarkan ramalannya klo mreka pnya anak, si vino bakal kena musibah
vj rianti yang hamil diluar nikah pdhl dia penganut kristen ortodok dan ternyata pacarnya itu kena HIV yang ditularin juga ke rianti, dan terakhir lukman sardi yang gay dan dia pacaran sama suami seorang cwe yang lagi hamil tua.

hmmm... banyak bokepnya siih.. untuk film indonesia, itu siih dah lumayan bokep. NAH penasaran? nonton dah!! bagus siih kaga, tapi jelek juga gaaa... better watch and kasi komen di tag board gw yaaak... hehehex)

nah, bsok siih kayanya gw mo natalan ke rumah oma gw *ada sodara gw yang kristen gituu* trus malemnya sesuai rencana, saya,judd,aya,gugs,dimpi,dea,rio mw jalan... mudah2xan jadii yaa *cross finger*

-hesti out

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home