*somestorytotell

Sunday, December 17, 2006

menonton glenn di pisa cafe

holaaa... hehehx) sudah selesai ulum niih... intinya gw ga mau bahas tu ulangan umum jahanam!! karena terlalu menyesakkan klo diingat2x... hiks...

nah berhubung udah sminggu gw diperaah seperti sapi perah otaknyaa.. makanya, we deserve some happinesh dooong... jadi intinya gw mengGILA dimalam sabtu bersama ican,danil,swani,dania dan unknown guy of dania. sounds like triple date huh? but nooopeee...
scara pacar saya sedang mw ulngan, jdi hehehx) ga ngedate juga pd tepatnya!



dimulai jam 8 katanya, tapi gw ma ican sampe jam 1/2 9 lewat di pisa cafe mahakam, juga blum muncul tanda2x kedatangan glenn .emang gitu tuuuh,, ngemeng doang jam 8...

opening actnya ada pasto gituu... vocal group jebolannya bintang cari bintang di trans tv, gw cuma bisa nganga liat dan mendengar suaranya yang WOW... angkat jempol smua deeh.. apalagi pas nyanyiin stand up for love! gilaaaa keren ajaaa.. daniel kayanya speechless gitu liat nya. hahaha merasa tersaingi yaaa?

nah, stelah skian lama menunggu akhirnya si om glenn dateng juga. nah wktu mo ke panggung kan dia lewat crowd penonton gituu.. pas lewat depan gw, gw cuma bisa menggumam, ni orang emang item yaak.. hahahax)



wah gila lagu pertama dimainkan... lgunya tuh judulnyaaa... aduh pkknya di album aku dan wanita ada ditrack 2 deeh. bbbhh... baru lagu pertama yang mellow, couple2x disana langsung pada turn on berat!! peluk dan cium dimulaiii...

gw?

mo nyium sapa??? meluk sapaa? pacar kaga ada... *klo ada juga gw ga seekstrim itu didepan orang byk,even ga ada juga yg merhatiin*bisa aja siih ... tapi save for my b'friend ajalaah... hehehex)

gila2x gw ma ican (partner yang setia banget malem itu...) ga berhenti2xnya muji GLENN FREDLY DAN BANDNYA, TERUTAMA BANDNYA!!! keren2x gilaaa mainnyaaa!!!!glenn juga atraktif bgt sma penonton... goyang nya juga ok tuh si om berbaret biruuu

apalagi pas lagu 'dansa yok dansa' waduuuh saya dan ican sedikit lupa daratan... bergoyang hebooh.. hahaha.. heran aja gw sama orang yang gak goyang nyed! asiik abiiis!!!



nah ada kejadian tidak disengaja terjadiii

jadi ican ada disebelah kanan gw, nah kita diklilingin sama pasangan2x yang sepertinya bnr2x lg turn on berat, nah depan gw emang kliatan lagi pelukan mlu daritdi.gw pikir ya cm plukan aja gituu, eh ga taunya tuuh tangan cowonya lagi menjelajah cewenyaa.. brhubung sempit banget tuh tempat, ada gitu yang tangannya slip ke perut gw, tampaknya si pemilik tangan sadar, "lho ko cewe gw jadi gendut gini yaa?" makanya dia buru2x nglepas tangannya dari perut gw! dasar manusia!!! lagi bergerilya jangan nyasar ke perut orang dooong!



wah poko'nya 4 THUMBS UP!!! BUAT GLENN dan BANDnya... WAH!!! KALIAN HEBAT SKALIII... lainkali manggung gw mo sama ndut aah.. hehex)

thx bgt mlm itu bwt ican si partner setia dan as yang ditunggu kopian novelnya!

sedikit vto disana... sori ga jelas, hp gw emang sjk diganti casing camerannya ngadat gituu





buat nduuut.. haduuh kangen niih sdh tdk bertemu 2 minggu. atur jadwal doong biar kita ktmuu.. trus nyari livenya glenn tw maliq dan nonton bareng. ok? met ulum ya nduuut!!x)dan smoga ketrima ditrisaktii jurusan akuntansii...



-hesti out

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home