*somestorytotell

Friday, December 22, 2006

alhamdulilaaah saya msi bertahan!

hari keramat dataaaang dalam bentuk PEMBAGIAN RAPOT SEMESTER 1!!!!
sedikit banyak gw kepikiran bakalan turun nilainya karena banyak faktor *bosen,jenuh,males* tapi alhamdulilaah banget... peringkat gw masi bertahan di posisi 1!
gw dah dag2x aja klo sampe turun, dan ga dapet beasiswa lagi, abis bokap pgn banget ikutan upacara buat nerima beasiswa gitu... untungnya gw msi bisa menuhin permintaan bokap gw yang satu ituu.. hahahax) hayo pap, tinggal aku nii yang minta sesuatuu...

oh ya, hari ini kan tanggal 22 desember which is hari ibu! waaah gw ga pernah tuu ngerayain ato memperingati, abis kasian bokap. masa gw ngerayain hari ibu, tapi ga ada hari bapak...
jadi tidak ada apa2x niih dirumah...
huaaa saya sedang sedih ini... ndut sama skali ga bisa dihubungin. hpnya diambil gitu ma OD *inisial bkp ndut* slama ulum, haduuuuh... mana telv ke rumah nenenya susah banget,udah kaya gw lagi ngefollow up artis ajaa. gw dah telv 3x ga ada yang ampuuuh... tolooong doooooong... masa gw ma dia ga tau kabar satu sama laiiin....
kembalikan hp genduuuuut!!!!!!!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home