*somestorytotell

Tuesday, December 19, 2006

saya bolos! x)

hai... berhubung remedial is over, makanya gw hari ini memilih untuk tidak masuk sekolah saja!! disebabkan karena 5 HURUF, M-A-L-A-S!
nah lho... biarin aja ah! daripada klo gw diskul parno aja bawaannya klo liat guru bawa buku nilai, bawaannya pgn gw freeze si guru, gw ambil buku nilainnya, trus gw ganti nilai gw dengan angka2x keramat... hahahax) tapi sayang... hanya sebatas angan!
jadi intinya, tunggu ajalah hari jumat, dihari penentuan apakah saya ttp rangking 1 atau tidak. klo tidak nampaknya baygon refill siap gw tuangkan, ke....
ke alat buat nyemprotiinya laah.. masa ke gelas. ntar salah minum, ga perlu jadi alda kedua kaan...

yap, jadi saya memilih dirumah, tidur-makan-internetan-dvd-tv-menghayal*tnang ko ga menghayal yang engga2x.x)*
FYI, lagi banyak banget niih film2x bagus di 21.
film2x yang ada diwaiting list gw:
1.de javu
kata iren siih tu film keren banget. nah gw sih percaya2x aja.. scara yang main denzel washington dan sebagai murid mama lauren ( apa siih..) gw sering mengalami dejavu. jadi kita liat apakah dejavu di film ini sering gw alami?? *gila! ngemeng banget lo hes!*
2.eragon
berhubung gw punya bukunya yang berjudul sama "ERAGON by christopher paolini'' even udah 2 tahun tu buku cuma gw baca sampe bab tengah2x doang, abis aga2x malesh dibaca, makanya gw penasaran sama filmnya. PGN BANGET NIIH NONTON YANG INI!!tapi ko yang maen kaga ada yang gw tau yaa... eh omong punya omong, kmaren gw denger diradio (entah prambors,mustang,ato trax) ni film lbh ok dari harrypotter atau LOTR. wah jadi tambah penasaran!
3.Happy feet
sepertinya lucu tuu film. gw siih pgn denger aja gimana elijah wood,britany murphy,robin williams,hugh jackman, dan nicole kidman ngisi suara disini.. jago amat yaak, cuma film animasi gini, yang ngisi suara ngetop smw.
4.The grudge 2
nah, gw siih pgn nonton gara2x kebawa pensaran doang ma anak2x yang bilang ni film bagus. tapi berhubung gw bukan pecinta film horor gw masih aga2x mikir mo nonton n film. klo nontonnya di bioskop yang lampunya nyala, ga pk sound yang bener siih gw maw dah! *mana ada yang begitu.bodoh kauuu!*

just some notes: JANGAN PERNAH NONTON FILM PULSE! TU FILM JELEK AJA CERITANYA!!! MASA HANTU BAKAL MUNCUL KLO ADA SIGNAL, MA WIFI AJA! hantu wifi saya dan ndut menyebutnya!

skian, mo pergi ma mama dulu niiih. see yaa

-hesti out

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home