*somestorytotell

Tuesday, December 12, 2006

desahan dipghujung ulum eko/akun

ULANGAN UMUM IS ON THE AIR!!!!
yaaa.. kita smua yang bersekolah di sma + pembangunan jaya lagi ulum niiih...
stres banget lhoo!!! huaaaa... paraaah!!! kepala ingin pecah *keseringan gw jedotin ke tembok*, mulut berbusa *kebanyakan makan sabuun*, dada menghentak2x tak kmenentu klo lagi liat soal susah...!!!

sdikit review,
hari senin
baik2x aja siih kcuali pilihan gandanya sosiologi... susah emang klo punya guru anak UI, bahasanya tinggi beneeer... aga2x asal laah.. agamanya siih its coke laah... iman gw kan ga bobrok2x amat. klo ga bisa, cukup istigfar... inggris plus? goyang dikitlaah...

hari selasa
gw bingung deh, udah lebih dari 16 tahun gw berkutat dengan bhasa indonesia setiap harinya, kenapa gw masih goblok juga ngerjain bhs indonesia? apa salah gw? ga ah, gw kan ga gagu klo harus berbahasa indonesia. salah gurunya? mungkin...mslhnya guru gw tuh diva (krisdayanti)jadi maav2x aja klo aga ga skill dlm mengajar bhsa.
trus matematik, lumayanlaaaah... apalagi essay nya, alhamdulilah gw bisa! mudah2xan bagus yaa hasilnya

hari RABU WHICH MEAN HARI INI
sumpah yaa aga2x ga worth it gw blajar mpe jam 12 tadi malem. udah buang2x energi ttp aja tadi gagu ngerjainnya! mending cuma gagu, gw cuma bisa mangap doang liat soalnya! susah abis nyedd!!! sebenernya susah2x banget sih engga yaa, tapi waktu nya tuuh ga cukup... jadi pada intinya, SAYA TIDAK BISA... DAN SELAMAT BERTEMU DI REMEDIAL...
dan yang GAK BANGET adalah..

*10 menit sebelum bel berbunyi. keadaan LJK gw, nomor 28-35 kosong!*

marki
"hes, 25-26 apaan?"

hesti *yang lagi panik banget!!! mana essay juga blum selesai*
"HHHHHHHHHH!!!!! (tolong dibaca sebagai desahan maut dimalam hari)

anak2x sekelas
"HADUUUH HESTI MENDESAAAAAH!!! HAHAHAHAHAHAHAHA26x"

gila yaaa... saking udah paniknya gw, gw sampe udah bener2x gagu untuk sekedar bilang jawab pertanyaan marki, alhasil hanya DESAHAN DIPENGHUJUNG ULUM EKO saja yang keluar dari mulut sayaa... dan kata anak2x, muka gw merah banget gara2x malu.. kaya kepiting rebuus!

huaaaaa, mudah2xan besok2x kita smua lancar deeh ngerjainyaa!!! smangat teman!

-hesti out

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home